Logo Network
Network

6 Artis Berstatus Janda Nan Jelita, Ada yang Dipacari Brondong

Ahmad Haidir
.
Rabu, 13 Juli 2022 | 21:26 WIB
6 Artis Berstatus Janda Nan Jelita, Ada yang Dipacari Brondong
Meski menyandang status janda, tetapi tidak membuat para artis ini kehilangan kecantikannya. (Foto Dok Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Meski menyandang status janda, tetapi tidak membuat para artis ini kehilangan kecantikannya.

Mereka tetap jelita, bahkan malah ada artis janda yang kini disukai oleh brondong. 

Siapa saja mereka? Berikut daftar artis yang berstatus janda muda nan jelita. 

1. Marshanda

Salah satu artis yang berstatus janda muda adalah Marshanda. Dia yang moncer pada era 2020 sebagai ratu sinetron Indonesia cukup muda ketika menyandang status janda. Pernikahannya dengan Ben Kasyafani yang telah berlangsung selama tiga tahun kandas pada 2014. Ketika itu, Marshanda masih berusia 25 tahun.

2. Wulan Guritno

Artis satu ini memang dibilang sudah tidak muda lagi. Tetapi jangan salah, kecantikan Wulan Guritno tetap kinclong. Dia cantik dan dabn seksi bahkan masih segar bak seorang gadis. Ibu dari Shaloom Razadee ini telah menikah sejak usia 17 tahun. Pernikahannya dengan Attila Syach itu pun tidak bertahan lama karena sang mantan suami disebut sebagai sosok temperamen dan kasar. Akhirnya Wulan Guritno pun bercerai dan menyandang status sebagai seorang janda di usia 19 tahun. Kini, Wulan Guritno disukai kemudian dipacari seorang brondong.

3. Aurelie Moeremans

Artis dan selebgram yang populer di generasi milenial sebagai sosok Pacar Halu ini ternyata sudah pernah menikah di tahun 2011. Saat itu dia secara diam-diam menikahi pria bernama Robby Tremonti di usia 18 tahun. Hubungan rumah tangga nya yang tanpa restu kedua orang tua itu pun tak bertahan lama, di mana Aurelie akhirnya bercerai dengan suaminya dan menjadi janda sebelum usianya genap 20 tahun.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini