get app
inews
Aa
Read Next : 10 Orang Terkaya di Dunia: Nomor 4 Jarang Terekspos Media, Pilih Tinggal di Pulau Termahal

Elon Musk Diisukan Selingkuh dengan Nicole Shanahan, Istri Pendiri Google Sergey Brin

Senin, 25 Juli 2022 | 15:59 WIB
header img
Elon Musk Diisukan Selingkuh dengan Nicole Shanahan, Istri Pendiri Google Sergey Brin. (FOTO: MNC Media)

NEW YORK, iNewsPurwokerto.id - Elon Musk diisukan berselingkuh dengan Nicole Shanahan, istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Dalam informasi yang beredar, orang terkaya itu terlibat hubungan singkat.

Kabarkan tersebut dilaporkan oleh Wall Street Journal pada Minggu (24/7/2022) lalu. Di mana konglomerat berusia 51 tahun itu disebut dekat dengan Nicole Shanahan pada musim gugur. Laporan tersebut mengutip dari orang-orang yang mengetahui isu perselingkuhan tersebut.

Wall Stree Journal menjelaskan, Musk dan Brin sebelumnya adalah teman dekat, di mana Brin bahkan memberi Musk 500.000 dolar AS untuk Tesla selama krisis keuangan 2008. Sementara WSJ menyampaikan, Musk mengaku selama bertahun-tahun, dia secara rutin berkunjung ke rumah Brin di Silicon Valley.

Namun demikian, berdasarkan sumber anonim menyebutkan jika telah terjadi peningkatan ketegangan antara kedua orang terkaya dunia dan tim mereka menyusul dugaan hubungan terlarang pada Desember 2021. Saat itu Brin meminta penasihat keuangannya menjual investasi pribadinya di perusahaan Musk.

Adapun Musk membalas seorang pengguna Twitter yang membagikan artikel WSJ dengan keterangan yang menyatakan, Musk diduga selingkuh dengan istri salah satu pendiri Google Sergey Brin yang mengarah ke pengajuan perceraian pasangan itu dan keduanya tampaknya tidak lagi berteman.

"Ini benar-benar omong kosong. Sergey dan aku berteman dan berada di pesta bersama tadi malam!" tulis Musk di akun Twitter pribadinya, Senin (25/7/2022). 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut