get app
inews
Aa Read Next : Siapa 2 Wanita Terkaya di Indonesia 2024 Versi Forbes?

10 Orang Terkaya di Dunia: Nomor 4 Jarang Terekspos Media, Pilih Tinggal di Pulau Termahal

Senin, 07 Agustus 2023 | 12:08 WIB
header img
Larry Ellison memilih tinggal di Pulau Lanai, Hawaii, dan sebagian besar pulau tersebut dimilikinya. Foto: Ist

NEY YORK, iNews.id - Daftar 10 orang terkaya di dunia yang baru-baru ini diumumkan oleh majalah Forbes masih didominasi oleh tokoh-tokoh yang sudah lama dikenal. 

Namun, beberapa di antaranya memiliki ciri khas dan jarang muncul di media. Forbes melaporkan bahwa dari 10 orang terkaya di dunia, 8 di antaranya berasal dari Amerika Serikat (AS). Tidak hanya itu, AS juga menempati peringkat pertama sebagai negara dengan jumlah miliarder terbanyak di seluruh dunia.

Dalam laporan terbarunya, Forbes mencatat bahwa para miliarder yang menduduki 10 besar bukan hanya memiliki nilai kekayaan bersih yang tertinggi, tetapi juga memiliki potensi untuk mengubah dunia.

Berikut 10 orang terkaya di dunia yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber: 

1. Elon Musk

Sebagai orang terkaya di dunia, diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar 233 miliar dolar AS. Musk tinggal di Austin, Texas, dan memperoleh kekayaannya dari 6 perusahaan yang ia dirikan, termasuk Tesla dan SpaceX.

2. Bernard Arnault

Dilaporkan memiliki kekayaan bersih gabungan sekitar 220,4 miliar dolar AS. Ia adalah Chairman dan CEO LVMH, sebuah kerajaan mode dan kosmetik berbasis di Paris dengan 75 merek terkemuka di seluruh dunia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut