get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Banyumas Buka Bulan Inklusi Keuangan 2024, Hadirkan 370 Lowongan Pekerjaan

Guru Bahasa Inggris Berparas Manis Tewas Dianiaya, Motif Korban Menolak Cinta Pelaku

Senin, 01 November 2021 | 08:11 WIB
header img
Foto (kiri) korban penganiayaan hingga meninggal dunuia semasa hidup. iNews TV/Hartoyo

PURWOREJO,iNewsid -  Guru Bahasa Inggris berparas manis Wira Akhadiyati tewas setelah dianiaya seorang pemuda. Wira Akhadiyati diketahui mengajar di SMPN 10 Purworejo, Jawa Tengah. Wira meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Palang Biru, Kutoarjo. 

Korban tewas diduga dianiaya oleh pemuda bernama Andi Yasih, warga Desa Secang, Kecamatan Ngombol. Selain Wira Akhadifyati, pelaku juga menganiaya korban lainnya bernama Rofingafun dan harus mendapat perawatan medis di RSUD Tjitrowardojo Purworejo.

Penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap Wira Akhadiyati hingga meninggal dunia diduga akibat masalah asmara. Cinta pelaku ditolak oleh sang guru tersebut.

Peristiwa tragis itu bermula pada Minggu (31/10/2021) pagi tetangga korban bernama Sunarto mendengar suara minta tolong. Selanjutnya Sunarto menuju sumber suara tersebut dan melihat pelaku keluar dari rumah korban sambil berlari kearah utara.

Kemudian Sunarto masuk kedalam rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah. Kemudian Sunarto keluar meminta tolong pada warga sekitar. "Saya segera memberitahu warga lainnya dan kemudian korban di bawa ke rumah sakit," ujar Sunarto. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut