get app
inews
Aa Read Next : Ini Muhammad Prabowo Gibran, Bayi Mungil Lahir Saat Pemilu 14 Februari 2024

Suami Jaga Keris, Dukun Cabul Malah Perkosa Ibu dan 2 Anak Sekaligus

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:36 WIB
header img
Ilustrasi dukun cabul memerkosa seorang ibu dan dua anaknya sekaligus disaat sang suami disuruh menjaga keris. (Foto: Antara).

OGAN KOMERING ILIR, iNewsPurwokerto.id - Dukun cabul memerkosa seorang ibu dan dua anaknya sekaligus disaat sang suami disuruh menjaga keris. Kejadian pemerkosaan tersebut terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Kapolsek Lempuing AKP AK Sembiring mengatakan pemerkosaan berlangsung secara bersamaan, di mana kedua anak berusia 15 tahun ini disetubuhi tepat di depan sang ibu yang usai diperkosa lebih dahulu. 

Pemerkosaan terhadap ketiga korban berlangsung dua kali pada waktu yang berbeda. Modus yang digunakan pelaku yakni bisa mengobati dari gangguan gaib. 

Kronologi kejadian berawal saat korban berinisial SH (39) mengenal pelaku di Facebook. Ketika itu, pelaku menyebut korban berada dalam pengaruh gaib sehingga mereka bertemu. Saat pertemuan itu, korban SH membawa kedua anak perempuannya N (22) dan SA (15).

"Pelaku membujuk rayu dengan modus melepas ikatan gaib lalu menyetubuhi ketiga korban sekaligus secara bergiliran," kata Kamis (28/7/2022).

Lalu pelaku kembali menghubungi korban untuk datang ke rumahnya. Tujuannya dengan maksud memagari rumah korban dari pengaruh gaib.

"Pertemuan kedua ini, kembali pelaku mengajak ketiga korban berhubungan intim. Sementara suami korban diminta menjaga keris dalam kamar," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut