get app
inews
Aa Read Next : Profil Pengemis Terkaya di Dunia, Hartanya Capai Rp15 miliar dan 2 Toko

Total Kekayaan dan Bisnis Hotman Paris Capai Rp4,5 Triliun, Pantas Punya Banyak Aspri Cantik

Senin, 01 Agustus 2022 | 16:01 WIB
header img
Total Kekayaan dan Bisnis Hotman Paris Capai Rp4,5 Triliun, Pantas Punya Banyak Aspri Cantik (Foto: MNC Media)

TOTAL kekayaan dan bisnis Hotman Paris mungkin belum banyak diketahui orang, hingga banyak yang bertanya-tanya mengapa sosok pengacara kondang di Indonesia itu bisa memiliki banyak asisten pribadi (Aspri) cantik dan seksi. Kekayaan yang dimiliki oleh Hotman Paris dari keseluruhan aset dan penghasilannya berkisar di angka Rp4,5 triliun.

Selain memiliki sumber kekayaan yang terus mengalir, pengacara Hotman Paris juga menjalankan beberapa bisnis yang menjadi penghasil pundi-pundi rupiahnya. Sang pengacara yang pernah bekerja di firma hukum OC Kaligis tersebut disebut-sebut juga mendapatkan bayaran sebesar Rp1,3 miliar untuk satu kasus saja.

​Maka tak jarang, banyak yang melihat sosok Hotman Paris sebagai seorang advokat yang gemar memamerkan kekayaan yang dipunya.

Total Kekayaan dan Bisnis Hotman Paris


Novi Sasmita (Instagram/@novi_sasmita9)

1. Jual Beli Properti Ruko

Kariernya sebagai advokat memang sangat gemilang. Namun, Hotman Paris seakan tidak kehabisan ide untuk mencari cara untuk mendapatkan pundi-pundi Rupiah lebih banyak. 

Ia diketahui kerap melakukan jual beli properti berbentuk ruko yang tersebar di seluruh daerah DKI Jakarta. Jumlah ruko yang dikelolanya diperkirakan mencapai 200 unit ruko. Jumlah yang sangat banyak, bukan?

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut