get app
inews
Aa Read Next : 11 Orang Meninggal akibat Pabrik Cat Terbakar Hebat dan Meledak

Profil Pengemis Terkaya di Dunia, Hartanya Capai Rp15 miliar dan 2 Toko

Minggu, 03 September 2023 | 11:43 WIB
header img
Dia diberi julukan pengemis paling kaya di dunia oleh media lokal yang melaporkan bahwa kekayaannya mencapai lebih dari USD1 juta atau lebih dari Rp15 miliar. (Foto: Istimewa)

MUMBAI, iNewsPurwokerto.id - Seorang pria India ini menghabiskan hari-harinya dengan menjadi pengemis dengan mengumpulkan uang receh kepada orang-orang di jalanan Mumbai.

Dia diberi julukan "pengemis paling kaya di dunia" oleh media lokal yang melaporkan bahwa kekayaannya mencapai lebih dari USD1 juta atau lebih dari Rp15 miliar.

Di tengah banyaknya orang di India yang bekerja keras sepanjang hari hanya untuk mendapatkan beberapa ratus rupee, Bharat Jain mampu mengumpulkan antara 2.000 hingga 2.500 rupee setiap hari dengan meminta sumbangan dari mereka yang berhati baik.

Jain telah menjadi pengemis di lokasi-lokasi sibuk di Mumbai, seperti stasiun kereta Chhatrapati Shivaji Maharaj Terminal (CSMT) atau Azad Maidan, selama bertahun-tahun dan berhasil mengumpulkan sejumlah besar uang.

Kekayaan bersihnya dilaporkan mencapai sekitar 7,5 crore (USD1 juta), yang termasuk memiliki apartemen dengan dua kamar tidur senilai 1,2 crore di Mumbai, serta dua toko di Thane yang disewakan dengan harga 30.000 rupee per bulan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut