get app
inews
Aa Read Next : Film Dirty Vote Hilang di Pencarian YouTube, Begini Komentar Warganet

Sederet Bisnis Jerome Polin dan Jehian Panangian, Miliarder Muda di Usia 20-an

Senin, 20 Februari 2023 | 17:02 WIB
header img
Sederet Bisnis Jerome Polin dan Jehian Panangian, Miliarder Muda di Usia 20-an. Foto/Instagram @jeromepolin

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Sederet bisnis Jerome Polin Sijabat dan Jehian Panangian Sijabat yang sudah jadi miliarder diusia 20-an sangat menarik diulas. Keduanya bersaudara ini bahkan masuk dalam daftar 40 Under 40 Fortune Indonesia.

Keduanya masuk dalam 40 tokoh paling berpengaruh di Indonesia. Dalam daftar tersebut menampilkan sejumlah tokoh yang belum berusia 40 tahun per 31 Desember 2022 lalu.

Kedua kakak beradik Jerome Polin yang saat ini berusia 24 tahun dan Jehian Panangian berusia 26 tahun itu sebelumnya juga masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021. Keduanya masuk daftar tersebut lantaran dinilai sukses dalam membangun dan menjalankan bisnis disaat usia keduanya masih sangat muda.

Dalam acara Inspirafest2022 bertajuk “Build Your First Million Dollar Company” di Jakarta, Sabtu (13/8/2022).

Jerome bahkan membagikan kiatnya dalam menjalankan bisnis saat acara Inspirafest2022 bertajuk “Build Your First Million Dollar Company” di Jakarta, pada Sabtu (13/8) lalu.

Jerome mengatakan, untuk membangun atau mengembangkan bisnis, jangan pernah takut untuk selalu mencoba. Jika gagal, jadikan kegagalan sebagai bentuk pembelajaran agar tak diulangi lagi.

Jerome dan Jehian menjalankan sejumlah bisnis, selain menjadi kreator konten. Bisnis keduanya mulai dari manajemen kreator hingga kuliner. Berikut deretan bisnis yang jadi sumber pendapatan Jerome Polin dan Jehian Panangian seperti dikutip dari SINDOnews, Senin (20/2/2023):

1. Channel YouTube

Sembari menimba ilmu jurusan Matematika terapan di Waseda University, Jepang. Jerome Polin mulai membuat konten video yang bercerita tentang kesehariannya sebagai mahasiswa Indonesia di Negeri Sakura.

Jerome Polin belajar di Jepang setelah mendapatkan beasiswa pada 2016. Melalui vlog di kanal YouTube Nihongo Mantappu, Jerome mulai mengunggah video pertama pada 2017 dan mulai aktif pada 2018 dengan membagikan konten-konten edukatif tentang cara pembelajaran bahasa Jepang, matematika, dan berbagai informasi ringan.

Banyak Konten-kontennya yang menarik berhasil memikat jutaan penonton. Bahkan saat ini channel YouTube nya telah memiliki 10,1 juta subscribers. Setiap video yang diunggah di YouTube Nihongo Mantappu bahkan beberapa kali sempat trending.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut