Logo Network
Network

5 Alasan Pilih Janda, Nomor 5 Banyak Dicari Pria

Destriana Indria Pamungkas
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 10:24 WIB
5 Alasan Pilih Janda, Nomor 5 Banyak Dicari Pria
Ilustrasi alasan janda menggoda.(Foto:Ist)

5 ALASAN pilih janda bagi sebagian pria, diantaranya karena janda biasanya lebih banyak memiliki pengalaman. Janda merupakan sebuah status yang digunakan untuk menyebut seorang perempuan yang sudah pernah menikah atau ditinggal oleh suaminya karena meninggal dunia.

Banyak anggapan masyarakat yang menilai perempuan berstatus janda. Namun untuk para pria, janda merupakan sosok yang dianggap lebih dalam segala hal, sehingga mereka memiliki alasan pilih janda. Lalu kenapa ada anggapan demikian, ini 5 alasan terbesar mengapa janda lebih menggoda.

1. Tak suka permainkan cinta

Seorang wanita berstatus janda kebanyakan tidak suka mempermainkan cinta. Hal ini karena dirinya berkaca pada pengalaman sebelumnya, yaitu gagal dalam berumah tangga. Tentu hal ini dijadikan pelajaran yang sangat berharga.

Karena itulah wanita berstatus janda biasanya akan lebih selektif dan tidak suka mempermainkan cinta. Sebab mereka tidak ingin gagal untuk kedua kalinya.

2. Mandiri

Janda biasanya memiliki sifat kemandirian yang tinggi. Hal ini karena seorang janda pernah mengalami hidup sendiri tanpa bantuan laki-laki selepas ditinggal mantan suami. Sifat mandiri ini sering menjadi salah satu hal yang menarik perhatian kaum adam.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini