get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

6 Artis Cantik Jadi Mamah Muda Berstatus Janda, Nomor 5 Berwajah Barbie padahal Punya 4 Anak

Sabtu, 18 Februari 2023 | 13:25 WIB
header img
Artis cantik Indonesia yang berstatus janda muda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Sederet artis cantik Indonesia ini merupakan mamah muda yang sudah berstatus janda. Namun, kecantikan mereka selalu membius kaum Adam, tak heran jika mereka selalu menjadi idaman pria.

Kehidupan pernikahan mereka tak berjalan mulus, bahkan para artis cantik ini harus menerima kenyataan menjadi janda muda. Mamah muda ini terpaksa menjadi janda cerai ataupun ditinggal suami karena meninggal dunia.

Meski berstatus janda, tapi tak membuat kecantikan mereka berkurang. Bahkan, mamah muda ini tak patah semangat untuk terus berkiprah di dunia hiburan.

Para mamah muda berstatus janda ini membuktikan diri bisa menjadi singel fighter walaupun tak memiliki seorang suami. Lantas siapa saja artis cantik jadi mamah muda berstatus janda tersebut? Berikut ulasannya seperti dirangkum pada Sabtu (18/2/2023).

6 Artis Cantik Jadi Mamah Muda Berstatus Janda

1. Risty Tagor

Risty Tagor jadi artis cantik berstatus janda muda yang telah tiga kali menikah. Dua artis bahkan menjadi mantan suaminya, di antaranya Rifky Balweel dan Stuart Collin. Pernikahannya dengan dua sang artis tersebut gagal. Lantas, Risty menikah lagi dengan seorang pengacara. Tapi, beredar isunya jika pernikahan ketiganya ini juga kandas.

2. Bunga Citra Lestari (BCL)

Bunga Citra Lestari (BCL) seorang artis cantik berstatus janda yang ditinggal suami karena meninggal dunia. Mamah muda yang satu ini bahkan mendapatkan julukan hot mom. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, BCL perlu usaha keras. BCL bahkan melakukan perawatan kulit wajah di bawah penanganan dokter dari Amerika Serikat. Ia juga menyebut jika dirinya selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan rutin berolahraga. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut