get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Baju Tahanan Sambil Menangis, Putri Candrawathi: Saya Ikhlas

Siapa Jadi Tersangka Baru Kasus Brigadir J? Kapolri Bakal Umumkan Langsung

Selasa, 09 Agustus 2022 | 09:17 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan langsung perkembangan kasus tewasnya Brigadir J pada hari ini. (Foto iNews.id / Antara)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Mabes Polri menyatakan bahwa Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan langsung perkembangan kasus tewasnya Brigadir J pada hari ini, Selasa (9/8/2022). 

Nantinya, bakal diumumkan juga siapa saja tersangka baru dalam kasus ini. "Ya betul (Kapolri yang akan umumkan tersangka)," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi hari ini, Selasa (9/8/2022).  

Jadi, selain tersangka baru, Kapolri Jenderal Listyo Sigit bakal menyampaikan perkembangan terbaru dari Inspektorat Khusus (Irsus) soal dugaan pelanggaran etik yang dilakukan oleh anggota kepolisian terkait penanganan kasus Brigadir J. "Nanti akan disampaikan juga," ujar Dedi.  

Sebelumnya, tim khusus Polri yang melakukan penyidikan di sisi tindak pidana dalam kasus Brigadir J telah menetapkan dua orang tersangka. 

Mereka yaitu Bharada E dan Brigadir Ricky Rizal (RR). Bharada E dijerat Pasal 338 jo Pasal 55 dan 56 KUHP. Sedangkan Brigadir Ricky Rizal disangkakan Pasal 340 subsider 338 jo Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut