get app
inews
Aa Read Next : Tok! Irjen Pol Ferdy Sambo Dipecat Tidak dengan Hormat

Kisah Irjen Ferdy Sambo Undang Tukang Potong Rambut ke Rumah Dinas Dua Minggu Sekali  

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:16 WIB
header img
KISAH Irjen Ferdy Sambo setiang dua minggu sekali mengundang tukang potong rambut Muso Tasroni ke kediamannya. Foto: Yunibar

KISAH Irjen Ferdy Sambo setiang dua minggu sekali mengundang tukang potong rambut ke kediamannya disampaikan Muso Tasroni (41) yang rutin secara berkala mencukur rambut mantan Kadiv Propam Mabes Polri tersebut.

Muso Tasroni kerap diundang Ferdy Sambo ke rumah dinasnya untuk mencukur rambut setiap dua pekan sekali. Ia mengungkapkan, Ferdy Sambo dikenal baik oleh tetangga sekitar saat menjabat Kapolres Brebes pada 2013 hingga 2015 silam.

Hubungan Ferdy Sambo saat berpangkat AKBP dengan warga sekitar yang tinggal di dekat rumah dinas Kapolres Brebes di Kelurahan Gandasuli, Brebes, Jawa Tengah, dikenal baik. 

Muso Tasroni adalah warga Kelurahan Gandasuli, Brebes merupakan salah seorang warga yang mengenal Ferdy Sambo saat menjabat Kapolres Brebes. Saat itu rumah Tasroni hanya berjarak beberapa meter saja dari rumah dinas Kapolres Brebes. 

Tukang potong rambut ini kerap diundang Ferdy Sambo ke rumah dinasnya untuk mencukur rambut setiap dua pekan sekali. Ia mengungkapkan, Ferdy Sambo dikenal baik oleh tetangga sekitar. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut