get app
inews
Aa Read Next : Cara Gabung Jadi Merchant Shopeepay, Mudahkan Jangkauan Bisnis Secara Online

Diluncurkan, Tampilan dan Fitur Baru Shopee Pilih Lokal 

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:51 WIB
header img
Shopee menghadirkan semangat baru bagi pengusaha lokal melalui pembaruan logo, tampilan, dan fitur Shopee Pilih Lokal. (Foto Dok Shopee)

Shopee Pilih Lokal tidak hanya terbatas pada penjual, tapi juga menghadirkan rangkaian penawaran menarik bagi pembeli selama periode kampanye berlangsung. 

Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, Shopee menghadirkan Festival Pilih Lokal 17.8, sebagai bagian dari Kampanye Shopee Pilih Lokal. 
Pengguna dapat mengakses ragam pilihan produk lokal dan menikmati rangkaian penawaran spesial seperti Produk Lokal Di Bawah 77 RB, Gratis Ongkir Se-Indonesia, dan Brand Lokal Unggulan Diskon 50%. 

Untuk mendorong pertumbuhan usaha kuliner lokal, ShopeeFood juga menghadirkan ‘Festival Kuliner Lokal 17.8’ pada tanggal 9-17 Agustus dengan penawaran menarik, seperti Promo Jumbo s/d 100RB, Gratis Ongkir Sepuasnya, dan Diskon Terus s/d 60% yang dapat dinikmati seluruh pelanggan.

Komitmen Shopee untuk membantu UMKM diwujudkan melalui dukungan komprehensif, mulai dari pembukaan 9 Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor di Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi, menghadirkan Shopee Center di Jawa Barat dan Pekalongan untuk menjangkau UMKM di kota-kota kecil, hingga Program Ekspor Shopee yang telah berhasil membantu UMKM memperluas pasarnya ke berbagai negara di Asia Tenggara dan Amerika Latin. 

Untuk lebih lanjut mendukung pengusaha lokal menjangkau pasar global, Shopee hingga saat ini telah menginisiasi dua program strategis yaitu Shopee x ERIGO dan Shopee Java in Paris. Selain itu, Shopee juga menyediakan Kurikulum Bisnis Digital untuk melatih 26.000 siswa SMK di Jawa Barat agar siap menghadapi masa depan bisnis digital, serta memberikan dukungan bagi para pegiat UMKM yang terdampak pandemi COVID-19 melalui program 100M Shopee. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut