get app
inews
Aa Read Next : Jenderal Andika Ungkap Dugaan Kuat Kopda M Dalang Penembakan Istrinya

Anak Jenderal Andika Seorang Dokter Berprestasi, Namanya Alexander Akbar Wiratama Perkasa

Senin, 08 November 2021 | 14:30 WIB
header img
Alexander Akbar Wiratama Perkasa (paling kiri) merupakan dokter berprestasi alumnus Unair Surabaya. Foto::: SINDOnews/Yulianto

JAKARTA,iNews.id - Jenderal TNI Andika Perkasa mempunyai anak seorang dokter berprestasi namanya Alexander Akbar Wiratama Perkasa.

Alexander Akbar Wiratama Perkasa selama ini memang luput dari sorotan media.Namun saat rombongan Komisi I DPR mengunjungi kediamannya pada Minggu (8/11/2011), tampak Jenderal Andika bersama istri dan anaknya Alexander Akbar Wiratama Perkasa.

Alexander Akbar merupakan dokter muda berprestasi alumnus Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Dia ikut terlibat dalam corrective surgery atau operasi untuk mempertegas jenis kelamin Serda Aprilia Manganang, anggota TNI AD yang yang juga atlet bola voli nasional wanita di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

“Saya dikabari dr. Budiman dan diajak bergabung dalam penanganan kasus ini, kebetulan saya lagi Off Duty di Surabaya jadi saya bersedia datang,” ujar Alex kala itu, dikutip dari laman tniad.mil.id, Senin (8/11/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut