get app
inews
Aa Read Next : Guru Berlari dan Berpelukan Haru dengan Muridnya yang Lulus Sekolah Bintara Polri

Kisah Nenek Penjual Kopi yang Harus Tidur di Lemari Sempit Tanpa Keluarga

Kamis, 11 November 2021 | 19:53 WIB
header img
Nenek bernama Samiyah (70), harus tinggal di warung yang berada di Jalanan Kota Surabaya dan tidur di lemari dengan kondisi yang tidak layak di usia senjanya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id Kisah sedih seorang nenek penjual kopi di Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, viral di media sosial. Nenek bernama Samiyah (70), harus tinggal di warung yang berada di Jalan Embong dan tidur di lemari dengan kondisi yang tidak layak di usia senjanya.

Dalam video tampak Nenek Samiyah menjalani hari-harinya sebagai penjual kopi di warung pinggir jalan. Sambil membuat pesanan kopi, dia bercerita jika setiap hari harus tidur di lemari kayu. Video yang dibagikan oleh akun TikTok menthueel ini pun viral.

Lemari itu tentunya sangat tidak layak sebagai tempat tidur dan beristirahat. Ukurannya sempit dan sudah lusuh. Namun Nenek Samiyah tak punya pilihan lain lantaran dirinya tidak memiliki biaya untuk menyewa tempat tinggal.  

Untuk urusan mandi, Nenek Samiyah mengaku terpaksa harus menumpang di toilet sebuah bank di belakang warungnya. Nenek yang berasal dari Kota Madura itu juga harus membagi tempat tinggalnya dengan beberapa perabotan karena tidak memiliki tempat lagi.

Dari unggahan video Tiktok yang viral itu, sang nenek juga sempat mempraktikkan cara tidurnya yang sangat terlihat tidak nyaman karena terbatasnya ruang dalam lemari. Dia tidak bisa meluruskan kakinya selama berada di dalam. 

Diketahui nenek tersebut tinggal dan hidup sendiri lantaran anak dan suaminya sudah tidak ada. Setiap hari, dia menghabiskan waktu dengan berjualan makanan dan minuman ala kadarnya. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut