get app
inews
Aa Read Next : Viral Pidato Ahmad Munjizun Penggembala Kuda yang Sukses Raih Doktor di Amrik Bikin Meleleh

Telusur Sirkuit Mandalika yang Habiskan Dana Rp1,2 Triliun

Sabtu, 20 November 2021 | 07:15 WIB
header img
Presiden saat mencoba Sirkuit Mandalika

JAKARTA, iNews.id – Dana senilai Rp1,2 triliun telah digelontorkan untuk membangun Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat sekarang, Sirkuit Mandalika dipakai dalam ajang World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 yang dimulai Jumat (19/11/2021) dan berakhir pada Minggu (21/11/2021).

Sirkuit yang memiliki nama resmi Pertamina Mandalika International Street Circuit mengundang antusias warga sekitar seperti dikutip dari MNC Portal Indonesia.

Meski tidak bisa menonton secara langsung, namun warga ini rela naik ke atas bukit untuk menonton dari jauh balapan motor tersebut. Seperti video yang diunggah oleh akun ies_nrdlombok.

Di dalam video tersebut terlihat banyak warga sekitar yang berkumpul di luar area Sirkuit Mandalika untuk melihat arena balap motor tersebut. “Jiwa marketingku bergejolak melihat pemandangan seperti ini,” tulis pemilik video TikTok tersebut, Jumat (19/11/2021).

Postingan tersebut telah mengundang 2,9 juta penonton dan disukai lebih dari 121 ribu pengguna. Dengan video itu juga menuai banyak komentar.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut