get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Aipda L Dwi Prayitno, Dewa Penyelamat Franco Morbidelli yang Nyaris Ketinggalan Pesawat

Fabio Quartataro Bakal Jadi Penguasa Sirkuit Mandalika? Berikut Prediksinya

Sabtu, 19 Maret 2022 | 21:20 WIB
header img
Fabio Quartararo

LOMBOK, iNews.id - Fabio Quartararo pembalap Monster Energy Yamaha menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi. Sehingga dia bakal menempati pole position. Berbeda nasib dengan Marc Marquez yang melempem dan harus membalap dari urutan ke-15. 

Lalu bagaimana kans Quartararo, sanggupkan dia menjadi penguasa Sirkuit Mandalika? Kalau dari sesi kualifikasi yang berakhir pada Sabtu (19/3/2022) sore WIB itu, Quartararo mencatatkan waktu 1 menit 31,067 detik.

Sehingga ada kans yang lebih besar bagi Quartararo untuk menjadi pemenang. Namun, dalam balap MotoGP, segala kemungkinan juga terjadi. Tentu saja, pembalap lainnya akan bersaing secara mati-matian juga.

Sementara Marc Marquez (Repsol Honda) harus rela tak bisa start dari posisi 10 besar. Lantaran ia gagal menembus kualifikasi kedua usai mengalami dua kali kecelakaan di sesi kualifikasi pertama.

Marquez tepatnya akan memulai balapan MotoGP Mandalika 2022 dari posisi ke-15. Hasil yang kurang maksimal tentunya untuk salah satu kandidat juara di seri Indonesia tersebut.

Dari hasil kualifkasi itu juga, Ducati berhasil tampil luar biasa. Bagaimana tidak, dua posisi di baris pertama dikuasai oleh Ducati.

Tepatnya Jorge Martin (Pramac Ducati) sukses menguasai peringkat kedua dan Johann Zarco berada di posisi ketiga. Setelah itu Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) berada di posisi kelima dan keenam.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut