get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum Anggota TNI AD Bawa Sabu 75 Kilogram dan Sabu 40.000 Butir Dicokok Mabes Polri

Ingin Bahagiakan Orangtua, Anak Nelayan Pantang Menyerah Jadi Prajurit TNI AD Meski Seringkali Gagal

Sabtu, 20 November 2021 | 18:30 WIB
header img
Meski berkali-kali gagal, Sandi (21), anak nelayan rumput laut ini tetap berjuang demi menggapai cita-citanya menjadi prajurit TNI AD. (Foto : TNI AD).

"Saya daftar empat kali dan kali ini bisa lanjut ke tingkat pusat. Saya ingin mengangkat derajat orang tua dan juga ingin membuktikan bahwa anak seorang petani rumput laut bisa menjadi prajurit TNI AD," katanya.

Meski berhasil lulus ke tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Rindam XIV/Hsn, Sandi masih merasa kurang puas atas capaiannya.

"Saya belum puas dengan hasil yang kemarin. Saya akan berjuang sekuat tenaga dan berbuat yang terbaik demi membanggakan orang tua saya," katanya. 

Sementara itu, sang Ayah, Taher (41), menyampaikan dirinya ikhlas dan menyerahkan segalanya kepada yang Maha Kuasa. Selaku orang tua, dia beserta istrinya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT semoga anaknya dapat mewujudkan cita-citanya.

"Sebagai orang tua saya hanya bisa mendoakan agar bisa lulus dan yang terbaik buat dia. Kalau rezekinya masuk ya alhamdulillah. Kalau belum masuk, berarti nanti tes kembali," ujar Taher.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut