get app
inews
Aa Read Next : Penerbit Amerta Media Dukung Deklarasi Anti Buku Bajakan

Resensi Buku: Pengembangan Atraksi Burung Pintar sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Unggulan

Jum'at, 09 September 2022 | 18:38 WIB
header img
Cover buku pengembangan atraksi burung pintar sebagai salah satu Destinasi Wisata Unggulan

Buku ini menyajikan berbagai literatur dan praktik kajian di lapangan atau aplikasi berkaitan dengan pengembangan dan perencanaan pariwisata berkelanjutan. Tulisan dalam buku ini merupakan hasil pemikiran dan kajian penulis terhadap kepariwisataan Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari dan Kabupaten Pegunungan Arfak sejak penulis datang berstudy di Manokwari pada Tahun 2009 yang lalu.

Buku ini juga bukan hanya sekadar menjelaskan pengembangan wisata burung pintar saja, melainkan buku ini juga menjelaskan faktor pendorong dan penghambat pengembangan atraksi wisata. Selain itu pula, buku ini menjekaskan analisis swot sebagai alat formulasi strategi Pengembangan Atraksi Burung Pintar dan hal-hal lain yang dapat kalian pelajari dari buku ini.

Kelebihan Buku:

Buku ini sangat membuka cakrawala pembaca untuk mengetahui begitu banyak aspek yang perlu dipertimbangkan dalam perencanaan, pengembangan pariwisata berkelanjutan. Sedangkan dari segi bahasa, penulis memakai gaya bahasa yang mudah untuk dipahami namun tetap menarik.

Kekurangan Buku:

Buku terlalu ringkas dan padat.

Identitas Buku

Judul : Pengembangan Atraksi Burung Pintar sebagai salah satu Destinasi wisata Unggulan di Kabupaten Pegunungan Arfak Provinsi Papua Barat

Penulis: Bansa Yosak Saroi AMdPar

Penerbit: Amerta Media

Editor : Alfiatin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut