get app
inews
Aa Read Next : Penerbit Amerta Media Dukung Deklarasi Anti Buku Bajakan

Resensi Buku: Pengembangan Atraksi Burung Pintar sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Unggulan

Jum'at, 09 September 2022 | 18:38 WIB
header img
Cover buku pengembangan atraksi burung pintar sebagai salah satu Destinasi Wisata Unggulan

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Resensi buku merupakan gambaran akan sebuah buku dari seorang pembaca. Seringkali, resensi buku ini sangat membantu pembaca lainnya. Sebab, dalam resensi buku tercantum kelebihan dan kekurangan buku yang sangat membantu calon pembaca lainnya.

Nah, berikut resensi buku Pengembangan Atraksi Burung Pintar sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Unggulan karya Bansa Yosak Saroi AMdPar.

Sinopsis:

Pariwisata global telah mengalami ekspansi dan diversifikasi secara berkelanjutan, dan menjadi salah satu sektor ekonomi terbesar dan tercepat pertumbuhannya. Peningkatan jumlah destinasi dan investasi di bidang pariwisata, menjadikan pariwisata sebagai faktor kunci dalam pendapatan ekspor, penciptaan lapangan kerja, pengembangan usaha dan infrastruktur di dunia.

Meskipun krisis global terjadi beberapa kali, jumlah perjalanan wisatawan Internasional tetap menunjukkan pertumbuhan yang positif, diawali tahun 1950 jumlah wisatawan dunia sebanyak 25 juta orang, jumlah ini meningkat 278 juta orang pada tahun 1980.

Pada tahun 1995 jumlah tersebut meningkat hampir dua kali lipat yaitu sebesar 528 Juta orang, dan menjadi 1,1 miliar orang pada tahun 2014. Total wisatawan dunia pada tahun 2014 tersebut tumbuh 5% dibandingkan tahun sebelumnya. Lebih dari 300 juta (27,1%) masuk ke Asia Tenggara mencapai 96, 7 juta kunjungan wisatawan.

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut