get app
inews
Aa Read Next : 600 Rekomendasi Nama Bayi Laki-laki Islami, Lengkap dengan Artinya

Nama Bayi Ini Ferdi Sambo, Kedua Orangtuanya Sering Lihat Ferdy Sambo di Televisi Ganteng dan Wibawa

Sabtu, 10 September 2022 | 07:16 WIB
header img
Nama bayi ini diberi nama Ferdi Sambo lahir sebagai hasil pernikahan Sutrisno dan Mariana. Ferdi Sambo lahir di di RSUD Sekayu, Sumatera Selatan. Foto: Ist

MUBA, iNewsPurwokerto.id - Nama bayi ini diberi nama Ferdi Sambo lahir sebagai hasil pernikahan Sutrisno dan Mariana. Ferdi Sambo lahir di di RSUD Sekayu, Sumatera Selatan. 

Lantas apa alasan ayah dan ibunya memberi nama Ferdi Sambo. Kedua orangtua Ferdi Sambo mengaku kagum dengan Ferdy Sambo yang ganteng dan berwibawa. 

Mereka mengagumi sosok itu lantaran sering menonton di televisi kasus Ferdy Sambo, yang saat ini viral terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ketenaran mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang menjadi tersangka pembunuhan berencana rupanya menjadi inspirasi bagi pasangan Mariana dan Sutrisno untuk memberikan nama bagi anak mereka yang baru lahir pada 7 September 2022 dengan nama yang sama.

Keinginan pasangan ini, warga Desa Setia Jaya, Kecamatan Jirak Jaya , Kabupaten Musi Banyuasin, memberi nama anaknya dengan nama Ferdi Sambo pun membuat heboh warga sekitar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut