get app
inews
Aa Read Next : Skandal Seks Orang Dekat PM Narendra Modi Guncang India, Punya 3.000 Foto dan Video Aktivitas Seks

Geger Video Viral Ular Terjebak di Telinga Perempuan, Dokter Berjuang Keras Keluarkan

Jum'at, 16 September 2022 | 13:26 WIB
header img
Viral video seekor ular terjebak di dalam telinga seorang wanita beredar luas di media sosial. Foto: New York Post

NEW DELHI, iNewsPurwokerto.id - Viral video seekor ular terjebak di dalam telinga seorang wanita beredar luas di media sosial. Momen tersebut terekam, di mana seorang ahli bedah berupaya mengeluarkan ular itu.

"Ular itu telah masuk ke telinga," bunyi keterangan pada video klip di Facebook seperti dikutip dari New York Post, Selasa (13/9/2022).

Video tersebut diposting pada 1 September lalu. Setidaknya video operasi herpetologis telah ditonton lebih dari 125.000 kali. Netizen berspekulasi apakah rekaman tersebut asli atau tidak.

Seorang Facebooker terkenal yang berbasis di India bernama Chandan Singh kepada 20.126 pengikutnya membagikan momen tersebut. Namun, outlet lokal Economic Times melaporkan tidak jelas di mana, kapan atau bagaimana peristiwa malang ini terjadi.

Dalam video klip berdurasi hampir empat menit itu, seorang yang diduga praktisi medis dapat terlihat menggunakan pinset dalam upaya putus asa untuk mengeluarkan ular hitam dan kuning yang mengintip keluar dari telinga pasien wanita.

Sayangnya, terlepas dari peralatan pisau Swiss Army mulai dari forsep hingga Q-tips, ia gagal mengeluarkan binatang reptil itu dari sarangnya yang tidak lazim.

Klip yang sekarang viral berakhir tanpa mengungkapkan apakah operasi itu berhasil atau tidak. Tentu saja hal ini membuat para penonton terkejut dan merasa ngeri. 

"Dia terlihat seperti dokter palsu. Itulah sebabnya dia melakukan begitu banyak trik," ejek salah satu netizen Facebook yang tidak yakin.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut