get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Ulama Idealnya Hubungan Intim Suami Istri dalam Sepekan

Kenali, 5 Daerah Sensitif Ini Merupakan Titik Rangsang Pria

Minggu, 18 September 2022 | 04:47 WIB
header img
5 daerah sensitif titik rangsang pada pria. Foto: Ilustrasi freepik

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Ternyata bukan hanya wanita saja yang memiliki daerah titik rangsang, namun seorang pria juga memilki titik rangsang pada bagian angota tubuhnya. Sehingga akan mudah merasakan gairah apabila titik tersebut mengalami sentuhan.

Dilansir iNewsPurwokerto.id dari Alodokter, pada Minggu (18/9/2022) bahwa setiap orang memiliki titik rangsang yang berbeda pada bagian tubuh mereka. Namun, umumnya banyak pria memiliki daerah sensitif sebagai titik rangsang pada bagian tubuh berikut ini:

4 Daerah Sensitif Titik Rangsang Pria

1. Telinga

Rangsangan pada telinga dapat terjadi ketika mendapatkan sentuhan yang lembut dari jari-jari. Titik rangsang ini membuat hubungan lebih intim dengan menyelipkan rambut pasangan ke bagian telinga belakang. Atau dapat dilakukan dengan mengucapkan sedikit bisikan yang dapat membangkitkan gairah pada titik sensitif tersebut.

2. Puting

Bagian tubuh ini bisa saja menjadi titik rangsang apabila mendapatkan sentuhan. Namun, sebuah penelitian menyebutkan tidak semua pria menyukai rangsangan pada bagian puting. 

Editor : Pepih Nurlelis

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut