get app
inews
Aa Read Next : Grup Tukar Pasangan Suami Istri Hebohkan Malaysia, Raup Banyak Uang 

Silakan Hubungan Badan Suami Istri Kapanpun Juga, Asal Ingat 6 Adab Ini

Senin, 13 Desember 2021 | 10:15 WIB
header img
HUBUNGAN badan pasangan sumi istri merupakan kebutuhan biologis yang normal.  Bukan hanya kepuasan  yang diraih tetapi juga bernilai pahala besar bagi pasutri Muslim. (Foto: Ilustrasi/Muslim Girl)

HUBUNGAN badan pasangan sumi istri merupakan kebutuhan biologis yang normal.  Bukan hanya kepuasan  yang diraih tetapi juga bernilai pahala besar bagi pasutri Muslim. 

Meski begitu ada adab-adab yang harus diketahui sebelum melakukan hubungan suami isti.  

"Dalam melakukan jimak tersebut ada adab-adab yang perlu diperhatikan. Jangan sampai hal-hal tertentu memberi penderitaan pada salah satu pasangan," ujar Ustadzah Ummi Saroh, seperti dikutip dari kanal YouTube-nya Ummi Saroh, Senin (13/12/2021).

1. Istri tidak dalam kondisi haid

Pertama bagi pasangan suami istri dilarang berhubungan saat sang perempuan dalam kondisi haid atau menstruasi. Ini sangat dilarang dalam ajaran Islam, dan bisa meningkatkan risiko penyakit menular seksual.

2. Dilarang melakukan hubungan intim melalui dubur

Ajaran agama Islam melarang berhubungan intim melalui dubur. "Bersetubuh melalui dubur, walaupun istri adalah ladang bagi Anda dan ladangmu tersebut bisa didatangi kapan saja dan dengan cara yang Anda sukai, namun yang perlu diperhatikan berjimak melalui dubur tidak dianjurkan dalam agama Islam," kata Ustadzah Ummi Saroh. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut