get app
inews
Aa Read Next : Dear Traveler, Ini 5 Tips Tetap Nyaman Berwisata di Luar Ruangan saat Cuaca Panas

Tipe Suara Pria Kerap Terdengar saat Bercinta, Anda Atau Pasangan Termasuk yang Mana?

Sabtu, 11 Desember 2021 | 00:30 WIB
header img
Ilustrasi bercinta (Foto : Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id - Bercinta bagi pasangan suami istri merupakan puncak ekspresi perasaan cinta berdua. Jika dicermati, ada lima suara yang menandakan ekspresi puas seorang pria saat bercinta. Tak heran, secara spontan sering terdengar suara sebagai ungkapan rasa puas.

Kami mencoba melansir artikel dari redbook magazine sekaligus mencari dari berbagai sumber tentang lima tipe suara pria yang kerap terdengar saat bercinta.

1. Mendesah rendah, nyaris tak terdengar

Ada beberapa alasan yang membuat pria tak terlalu banyak bersuara saat sedang melakukan hubungan intim suami istri dengan pasangannya. Nah, buat pria pemalu, umumnya mereka bisa jadi lebih menahan diri untuk tidak bersuara saat meraih puncak asmara. Jika saat bercinta, pria terdengar mendesah rendah seperti menghembuskan napas beratnya di telinga Anda, itu pertanda dia sangat menikmati kemesraan tersebut.

2. Dengkuran beritme

Suara ini juga paling sering terdengar di antara para pria saat mereka bercinta. Bila Anda mendengar bunyi ini, berarti pria kekasih hati ingin menyatakan, “Sayang, saya sangat menikmati kemesraan ini.”


Ilustrasi bercinta (Foto : Shutterstock)

3. Kosa kata aneh dan langsung terdiam 

Tipe suara ini juga kerap terjadi di antara beberapa pria. Dia sebenarnya mencoba untuk tidak mengeluarkan suara, namun karena sangat terkesan dengan acara bercinta, spontan sang pria bisa mengeluarkan kosa kata aneh, misal: “hohoho...” atau “yayaya”. Jika Anda mendengar pria pasangan Anda bersuara seperti ini, jangan membuat komen apapun. Biarkan dia meluapkan seluruh perasaannya, cuma untuk Anda

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut