get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024, Kemenkes Catat 27 Kematian Petugas KPPS: Sakit Jantung Terbanyak

Ganjar Tak Diundang Acara PDIP, Bambang Pacul: Nggak Usah Diperdebatkan Lagi, Understand?

Minggu, 18 September 2022 | 19:39 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak mendapatkan undangan resmi untuk menghadiri kegiatan pengurus PDI Perjuangan (PDIP). (Feldy Utama).

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak mendapatkan undangan resmi untuk menghadiri kegiatan pengurus PDI Perjuangan (PDIP) Minggu (18/9/2022). Padahal, acara untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024 di Kota Semarang itu dihadiri Puan Maharani.

Berdasarkan informasi, surat undangan yang beredar di kalangan jurnalis, setidaknya ada 20 kepala daerah kader PDIP yang diundang. Namun, nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak tercantum pada surat berkop DPD PDIP Jateng serta ditandatangani Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto dan Sekretaris Bambang Kusriyanto.

Dalam acara yang dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk pemenangan Pemilu 2024 di antaranya penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar di SMP Muhammadiyah 2 Semarang, acara bertajuk "Menang Spektakuler 2024 : Hattrick !" di The Renaissance Ballroom hingga Final Senam Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Acara lainnya adalah "Pertemuan Seluruh El Commandante, Komandante Bintang Dua & Komandante Bintang Tiga untuk Menerima Arahan dari Mbak Puan Maharani".

Di akhir kegiatan, Puan Maharani bahkan tidak memberikan sesi wawancara kepada wartawan. Puan langsung meninggalkan lokasi untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto enggan menanggapi lebih lanjut.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut