get app
inews
Aa Read Next : Bayi Kembar Lahir Satu Kulit Putih Satu Lagi Kulit Hitam, Begini Wajah Keduanya yang Lucu

Bayi Kembar 4 Lahir Prematur di Bandung, Selama Hamil Ibu Tidak Tahu Bakal Punya Lebih dari 1 Bayi

Rabu, 24 November 2021 | 13:45 WIB
header img
Bayi kembar 4 dilahirkan prematur oleh seorang ibu di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Bayi lahir di usia kandungan kurang dari 7 bulan. (Foto: Ist)

BANDUNG BARAT,iNews.id - Bayi kembar 4 dilahirkan prematur oleh seorang ibu di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Bayi lahir di usia kandungan kurang dari 7 bulan.

Adalah Titin Fatimah (26) istri dari Encang Supriatna warga Kampung Paratag RT 01/02, Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, KBB yang melahirkan bayi kembar 4.

Bayi kembar 4 ini dilahirkan saat usia kandungan 26 pekan atau kurang dari 7 bulan.

Titin mengaku, tidak pernah menyangka jika sedang mengandung 4 bayi kembar. Selama ini dia pun selalu rutin memeriksakan kandungannya dan tidak ada indikasi mengandung bayi kembar hingga empat.

"Saya pernah cek USG waktu kehamilan usia lima bulan kelihatan ada kembar dua. Tapi pas lahir ada empat, jadi kaget juga," tuturnya, Rabu (24/11/2021).

Dia menjelaskan, kelahiran empat bayi kembar tersebut terhitung dalam usia kandungan yang masih muda. Hal itu di luar pihak keluarganya yang semula berdasarkan pemeriksaan dokter, diperkirakan akan lahir sekitar bulan Februari 2022.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut