get app
inews
Aa Read Next : Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan, Ini 5 Nama Islami Jadi Inspirasi 

Bayi Kembar Lahir Satu Kulit Putih Satu Lagi Kulit Hitam, Begini Wajah Keduanya yang Lucu

Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:31 WIB
header img
Bayi kembar dengan warna kulit yang berbeda dilahirkan seorang ibu di Inggris . Satunya berkulit putih dan lainnya berkulit gelap. Foto/LAD Bible

BAYI kembar lahir namun berbeda warna kulitnya. Satunya berkulit putih dan lainnya berkulit hitam dilahirkan oleh ibu bernama Chantelle Broughton (29). 

Chantelle Broughton mengaku kaget setelah melahirkan bayi kembarnya  Kedua bayi tersebut bernama Ayon dan Azirah--yang lahir di Nottingham City Hospital--memiliki fitur yang sangat berbeda satu sama lain. 

Ayon, bayi laki-laki lahir dengan kulit putih dan mata hijau. Sedangkan saudara kembarnya seorang bayi perempuan, Azirah, berkulit gelap dan bermata cokelat. 

Mengingat saat dia melihat kedua bayinya yang baru lahir, Chantelle berkata: "Sungguh mengejutkan betapa berbedanya mereka, mereka unik." 

"Orang-orang hanya berhenti dan berkata 'oh my god', mereka hanya terlihat sangat berbeda. Saya pernah membuat orang bertanya 'apakah mereka berdua milikmu?' Meskipun sering kali orang tidak ingin mengatakannya tetapi ketika kami memberi tahu mereka, mereka mengatakan itu gila karena Anda tidak sering melihatnya," paparnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut