get app
inews
Aa Read Next : Bacaan Doa dan Dzikir 10 Malam Terakhir Ramadhan, Umat Islam Dianjurkan Perbanyak Ibadah

Kekuatan Zikir dan Doa Lesti Kejora Membuat Baby L Tak Perlu Masuk Inkubasi di Ruang NICU

Selasa, 04 Januari 2022 | 13:08 WIB
header img
Zikir dan doa tak pernah lepas diucapkan Lesti Kejora saat persalinan bayi prematur, Baby L. (Foto: Instagram/@lestykejora)

ZIKIR dan doa tak pernah lepas diucapkan Lesti Kejora saat persalinan bayi prematur, Baby L.Ya, sebelum Baby L terlahir ke dunia, Lesti tak henti-hentinya berdzikir dan berdoa bahwa bayinya nanti saat keluar dari perutnya nangis kencang. 

Apa yang diharapkan Lesti terkabul. Baby L lahir dengan tangis kencang memecah keheningan ruangan persalinan di RS Bunda Menteng, Jakarta. Karena kejadian itu, Baby L tidak dilarikan ke ruang NICU. 

"Alhamdulillah, begitu (Baby L) dikeluarin (dia) langsung kencang banget nangisnya," ucap Lesti terharu saat menjelaskan momen indah dalam hidupnya, dilihat dari Youtube Leslar Entertainment. 

Kini Lesti dan Billar kerap mengunggah sedikit-sedikit anggota tubuh Baby L yang prematur. Pasangan ini amat menyayangi Baby L dengan setulus hati, bahkan Lesti menganggap anak pertamanya itu sebagai penerang hidupnya. 

"Nak, kamu benar-benar penerang dan semangat baru bunda. Selamat tahun baru 2022, semoga ke depannya kita semua jauh lebih baik dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," kata Lesti.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut