get app
inews
Aa Read Next : Ini Respon Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfhi yang Diisukan Maju Cagub

Penampakan Kesaharian Pratu Billy Kakasina yang Adu Jotos Hadapi 2 Anggota Polantas di Kota Ambon

Rabu, 24 November 2021 | 21:28 WIB
header img
Anggota TNI AD Pratu Billy Kakasina. (Foto: ist)

AMBON,iNews.id - Baku pukul oknum prajurit TNI AD dengan 2 oknum anggota Satlantas Polri di Ambon jadi viral di  Kota Ambon, Maluku.

Video berdurasi wakut sekitar 26 detik ini terlihat prajurit TNI adu jotos dengan 1 anggota Polantas. Meski menghadapi 2 orang, anggota TNI AD diketahui bernama Pratu Billy Kakasina tampak menguasai keadaan.

Setelah video baku hantam viral beredar juga di grup-grup WhatsApp video, muncul video dan foto-foto Pratu Billy Kakasina saat melakukan olahraga. 

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut terlihat Pratu Billy Kakasina tengah melakukan fitnes dengan latihan beban. Terlihat latihan beban prajurit Kodam XVI/Pattimura ini untuk penguatan dada dengan gerakan mengangkat beban sambil memukul dengan dua tangan.

Beragam komentar pun bermunculan yang menilai wajar jika anggota TNI itu nampak menguasai keadaan walaupun menghadapi dua anggota Polantas.

Sementara itu Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirot mengatakan, kasus baku hantam tersebut telah berakhir damai .

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut