get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum Anggota TNI AD Bawa Sabu 75 Kilogram dan Sabu 40.000 Butir Dicokok Mabes Polri

Anggota TNI AD Pratu Billy Kakasina Punya Tubuh Kekar, Begini Foto-Fotonya Saat di Pusat Kebugaran

Kamis, 25 November 2021 | 11:33 WIB
header img
Anggota TNI AD Pratu Billy Kakasina yang terlibat baku pukul dengan 2 anggota Polantas di Ambon mempunyai tubuh yang kekar dan berotot.  Sehingga saat adu jotos dengan 2 anggota Polantas bisa menguasai keadaan. (Foto: Ist)

Sebelumnya  baku pukul Billy dengan  dua personel polisi  viral di media sosial. Peristiwa tersebut berawal dari kesalahpahaman keduabelah pihak. 

Namun kejadian itu telah diselesaikan oleh instansi masing-masing. Ketiganya sepakat damai serta tak ada dendam dikemudian hari. 

"Sudah masalah selesai antara oknum tadi itu sudah selesai. Pimpinan TNI Polri tadi juga ada Kabid Propam, Denpomdam, ada Kapolresta, ada pimpinan yang lain sudah diselesaikan,"ujar Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Rum Ohoirat saat dihubungi melalui telepon, Rabu (24/11/2021). 

Kendati demikian, dua orang oknum anggota Polri dan satu oknum anggota TNI yang melakukan perkelahian akan diproses secara disiplin oleh masing-masing instansi. 

"Diselesaikan instansi masing-masing masalahnya sudah diselesaikan antara sesamanya. Namun, demikian terkait pelanggaran masing-masing akan diperiksa anggotanya dan mengambil (tindakan) apabila ada yang bersalah," tambahnya. 
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut