Logo Network
Network

Ukuran Payudara Terlalu Besar, Model Cantik Asal Inggris Ini Terpaksa Duduk di Dapur Pesawat

Muhammad Sukardi
.
Kamis, 22 September 2022 | 16:21 WIB
Ukuran Payudara Terlalu Besar, Model Cantik Asal Inggris Ini Terpaksa Duduk di Dapur Pesawat
Ukuran payudara terlalu besar, model cantik asal Inggris terpaksa dipindakam ke kursi dapur pesawat agar tak menghalangi penumpang lain. Foto/New York Post

Parker menuduh, penumpang lain minta dirinya pindah karena merasa terintimidasi dengan payudara besar miliknya. Namun, awak kabin malah lebih berpihak kepada penumpang yang mengadu.

Akhirnya, Parker harus pindah dari kursinya dan ditempatkan di dapur pesawat. Pasalnya tidak ada kursi lainnya yang kosong. Dia bahkan sempat melontarkan kalimat kasar saat menjelaskan keputusan awak kabin memindahkannya.

"Tidak ada kursi kosong lainnya, sehingga saya menghabiskan sebagian besar penerbangan dengan duduk di kursi dapur," ungkap Parker kecewa.

Meski begitu, Parker mengaku sama sekali tidak trauma naik pesawat maupun transportasi umum lainnya. Dia mengaku senang berada di antara banyak orang termasuk saat berada di kendaraan umum.

Setibanya di London, Parker segera membuat komplain atas apa yang menimpa dirinya. Tapi sungguh sayang, komplain yang disampaikan tidak cukup baik direspons. Karena tidak ada permintaan maaf dari pihak maskapai atas tindakan tersebut. 

Artikel ini telah tayang di Sindonews.com dengan judul: "Model Cantik Ini Terpaksa Duduk di Dapur Pesawat Gegara Payudara Terlalu Besar".

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini