Logo Network
Network

Ini Pernyataan Ganjar Terkait Relawan Bentuk Dewan Kopral Saingi Dewan Kolonel

Feldy Utama
.
Jum'at, 23 September 2022 | 08:07 WIB
Ini Pernyataan Ganjar Terkait Relawan Bentuk Dewan Kopral Saingi Dewan Kolonel
Ganjar Pranowo meminta semua menahan diri. (Foto: iNews)

Ini adalah respons langsung atas dibentuknya Dewan Kolonel yang digawangi Fraksi PDIP di DPR untuk memenangkan Puan Maharani. 

Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer saat dihubungi, Rabu (21/9/2022), menyatakan bahwa pembentukan Dewan Kopral adalah respons atas terbentuknya Dewan Kolonel.

"Kita bakal membentuk juga namanya Dewan Kopral. Iya dong, kalau elite bisa bentuk dewan kolonel, kita akan bentuk dewan kopral,"ujarnya.

Sementara Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri kembali menegaskan tidak ada tim yang menamakan diri Dewan Kolonel. Ia berharap isu pembentukan Dewan Kolonel tidak diteruskan.

Hal itu ditegaskan kembali oleh Megawati saat memberikan pengarahan kepada para kader partai yang menjabat sebagai kepala daerah dalam acara bertema "Kebijakan Pembangunan Trisakti" di Sekolah Partai PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

"Jadi arahan Ibu Ketua Umum juga sangat tegas. Tadi juga diingatkan oleh Ibu Ketua Umum, ya itu tidak ada (Dewan Kolonel)," kata Sekjen DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Artikel ini telah tayang dengan judul  Relawannya Bentuk Dewan Kopral Tandingi Dewan Kolonel, Begini Reaksi Ganjar

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.