get app
inews
Aa
Read Next : UMP Siapkan 5.900 Kursi Mahasiswa Baru, Ini Daftar Program Studi yang Dibuka

Kisah Romantis Pasutri Wisuda Bersama di UMP, Tak Terpisah Sejak Kuliah hingga Bekerja

Sabtu, 24 September 2022 | 10:47 WIB
header img
Kisah Romantis Pasutri Wisuda Bersama di UMP, Tak Terpisah Sejak Kuliah hingga Bekerja. Foto: Arbi Anugrah/ iNewsPurwokerto.id

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kisah romantis pasangan suami istri melaksanakan wisuda bersama di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) ke 69, Sabtu (24/9/2022). Keduanya adalah Aris Supriyanto, S.Tr.Kes dengan sang istri Sri Dwiyandari, S.Tr.Kes.

Dari 1.805 wisudawan dan wisudawati yang dilaksanakan di Auditorium Ukhuwah Islamiah. Keduanya lulus Bersama pada Program Studi D4 Teknologi Laboratorium Medik (TLM) Alih Jenjang di Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) UMP.

Menurut Aris Supriyanto, S.Tr.Kes, dia mengaku sudah sejak tahun 2021kuliah di UMP bersama istrinya. Alasannya, karena keduanya bekerja dalam satu profesi di laboratorium, di mana dirinya bekerja di RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara dan sang Istri bekerja di UPTD Puskesmas Sigaluh 1 Banjarnegara.

"Alhamdulillah, meskipun kuliah masih dalam suasana pandemi, kita terus semangat, bahkan bisa kuliah bareng buka laptop berdampingan dan yang jelas bisa diskusi dan mengerjakan tugas bareng istri,” kata Aris.

Namun ternyata, keduanya yang sudah berusia 46 tahun ini telah bersama sejak muda, ketika menempuh kuliah jenjang D3 di Semarang. Hingga keduanya memiliki anak dan bekerja dalam satu profesi, mereka masih bersama dan melaksanakan wisuda bersama ketika mengambil jenjang D4 di UMP.

"Ini mengingat kan masa kuliah dulu, karena kebetulan dulu saat D3 kita kuliahnya bareng dan sekarang kuliahnya bareng lagi. Dulu kuliah di Semarang, ya Alhamdulillah bareng bareng lagi, Insya Allah sampai Akhirat nanti (bersama)," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut