get app
inews
Aa
Read Next : UMP Siapkan 5.900 Kursi Mahasiswa Baru, Ini Daftar Program Studi yang Dibuka

Kisah Romantis Pasutri Wisuda Bersama di UMP, Tak Terpisah Sejak Kuliah hingga Bekerja

Sabtu, 24 September 2022 | 10:47 WIB
header img
Kisah Romantis Pasutri Wisuda Bersama di UMP, Tak Terpisah Sejak Kuliah hingga Bekerja. Foto: Arbi Anugrah/ iNewsPurwokerto.id

Aris menceritakan, disaat keduanya harus menjalankan kuliah lagi, mereka mengaku harus mambagi waktu bekerjanya. Di mana saat kuliah atau praktek di kampus, ia harus berangkat habis subuh berdua dan pulang malem berdua.

“Apalagi saat mengerjakan tugas akhir yang paling berkesan harus bolak balik dan ijin ke kantor dan pulang malam mengejar revisian dan lembur tiap malam berdua menyelesaikan tugas,” ceritanya. 

Menurutnya, kuliah berdua terasa lebih ringan karena semua beban bisa diatasi berdua. Bahkan tidak jarang membuat iri bagi temen-teman seangkatan. 

“Kebersamaan selalu terjaga karena kemanapun selalu berdua. Disini kami saling menunggu disaat tugas ada yang belum selesai pasti diselesaikan bareng. Kami tidak pernah meninggalkan salah satu. Kami selalu berdua, dimana disitu ada saya disampingnya mesti ada istri saya,” ungkapnya. 

Sementara itu Sri Dwiyandari, S.Tr.Kes mengatakan, saat yang paling berkesan ketika menyelesaikan tugas akhir. Meski saat kuliah hingga dengan tugas akhir untuk skripsi, semua dikerjakan kerjakan bersama -sama.

“Ini perjuangan yang luar biasa. Kami tidak pernah meninggalkan salah satu. Saling membantu. Setiap hari kami harus pulang pergi Banjarnegara - Purwokerto kadang sampai malam tidur di pinggir jalan untuk menghilangkan rasa kantuk sesaat dan melanjutkan perjalanan sampai rumah. Kami lalui Bersama,” pungkasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut