get app
inews
Aa Read Next : Raih Kursi Pertama, Caleg Pendatang Baru Kaisar Said Putra Lolos ke Senayan

Raut Muka Masam Puan Saat Bagi-bagi Kaos, PDIP: Mbak Puan Manusia, Mungkin Lelah

Kamis, 29 September 2022 | 09:27 WIB
header img
Puan Maharani juga manusia. Sebab, pada saat itu Puan sudah lelah sehingga ada kesan seperti itu yang muncul. (Foto: Tangkapan Layar)

"Mba Puan ini kan enggak boleh ada celah dikit, kalau yang lain-lain kan calon lain ada celah enggak apa-apa. Dan ketiga itu tidak ada maksud apa-apa dengan sikap seperti itu,”katanya.

Popularitas Puan, lanjutnya, dalam waktu singkat ini luar biasa percepatan angkanya. Bukan hanya diperbincangkan, tapi juga diperhitungkan.

"Kita kan apa yang bisa kita lakukan kita lakukan. Karena kita melihat mba ini selain ya memang bisa dijual ke masyarakat, kan percepatannya luar biasa, setahun kan ini dia ramai dibicarakan, dan intensi mba Puan 6 bulan ini, 4 bulan 6 bulan cuman, sudah diperbincangan, sudah diperhitungkan ini luar biasa itu,”jelasnya.

Ia menambahakan, tidak ada satu orang pun yang tidak pernah melakukan kesalahan, ataupun tergelincir. Karena bagaimanapun Puan Maharani juga manusia yang mungkin saat itu lelah.

“Dia kan juga manusia, mungkin ada kelelahan. mungkin juga itu apa tim yang ambil kaosnya lama. Kok giliran Mba Puan yang melempar itu jadi masalah. Karena kan enggak mungkin, apalagi ini dibagi satu-satu satu begitu enggak mungkin. Sementara setiap ke daerah beberapa kali gua ikutin waktunya jam, gitu loh. Dan itu yang udah mengatur protokol,”kata dia.

Artikel ini sudah tayang dengan judul Viral Video Puan Cemberut saat Lempar Kaos, PDIP: Mungkin Dia Lelah!

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut