get app
inews
Aa
Read Next : Raih Kursi Pertama, Caleg Pendatang Baru Kaisar Said Putra Lolos ke Senayan

Raut Muka Masam Puan Saat Bagi-bagi Kaos, PDIP: Mbak Puan Manusia, Mungkin Lelah

Kamis, 29 September 2022 | 09:27 WIB
header img
Puan Maharani juga manusia. Sebab, pada saat itu Puan sudah lelah sehingga ada kesan seperti itu yang muncul. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Video viral yang memperlihatkan muka masam Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani saat bagi-bagi kaos di Jawa Barat, PDIP banyak klarifikasi. Salah satunya adalah anggota Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Trimedya Panjaitan.

Dia menyatakan bahwa Puan Maharani juga manusia. Sebab, pada saat itu Puan sudah lelah sehingga ada kesan seperti itu yang muncul. 

Padahal, sebetulnya adahal Puan lebih sering tersenyum saat turun ke bawah.

"Mba Puan juga manusia, mungkin saja pada waktu itu lelah sehingga ada kesan seperti itu, cuman sepanjang yang saya tahu selama turun-turun ke bawah ini beliau senyum terus,”ujar Trimedya pada (29/9/2022).]

Dia mengungkapkan bahwa Puan ini menjadi kandidat capres yang tidak boleh sama sekali memiliki celah. Ada sentimen di situ. 

Sedangkan calon lain tidak mengapa jika memiliki celah. Dan ia pun kembali menegaskan bahwa tidak ada maksud apa-apa dengan Puan yang berekspresi seperti itu.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut