get app
inews
Aa Read Next : Nafsu Tak Terbendung, Pria Ini Nekat Cabuli Gadis di Bawah Umur Penghuni Panti Asuhan di Purwokerto

Bejat, Imam Musala Cabuli Gadis Dibawah Umur Dua Kali, Korban Trauma dan Mengurung Diri

Sabtu, 27 November 2021 | 21:03 WIB
header img
Gadis dibawah umur di Grobogan, Jawa Tengah dua kali dicabuli imam musala hingga trauma mengurung diri. (Foto: ilustrasi/stutterstock)

"Pelaku akhirnya mengakui bahwa perbuatannya sudah dilakukan sebanyak dua kali," ujar Ahmad.

Menurut keterangan warga, pelaku yang berprofesi sebagai imam musala tersebut memiliki kebiasaan buruk dan tak lazim dilakukan seorang tokoh agama. Dia sering mengintip tetangga yang sedang tidur melalui celah dinding rumah. 

Kepada korban, pelaku juga mengaku sering mengirimkan video porno melalui handphone.

Saat peristiwa penggerebekan terjadi, ayah korban sedang bekerja di luar kota. Sementara Suwati, ibu korban yang kesehariannya berjualan di rumah tertidur pulas setelah minum obat. Dia tidak mengetahui jika pelaku datang dan masuk rumah.

Mengetahui rumah dalam kondisi sepi, pelaku langsung beraksi masuk dan meniduri korban di atas tempat tidur yang berada di ruang tamu. Korban mengaku tidak bisa berteriak dan memberontak karena diancaman pelaku.

Pelaku sudah diamankan polisi setelah mendapat laporan dari keluarga korban. Pelaku kini menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Grobogan, Jawa Tengah.

Sementara keluarga korban dan warga kini berusaha memotivasi dan membangkitkan semangat korban yang masih dalam kondisi trauma berat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut