get app
inews
Aa Read Next : Anggota KPPS dan Petugas Linmas di Banyumas Meninggal Dunia Pasca Pemilu 2024

Nyesek! Begini Kondisi Mencekamnya Tragedi Kanjuruhan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 16:07 WIB
header img
Penembakan gas air mata di Stadion Kanjuruhan, Malang. Foto: Okezone

Dilansir iNewsPurwokerto.id dari video reels instagram yang diunggah aktor Arie Untung, di luar stadion pun masih terlihat banyak pendukung kedua tim yang masih tersulut emosi. Tak tak tak, botol, kaleng, dan berbagai benda lain pun dilemparkan ke arah mobil yang lewat. Api juga membara di jalan malam itu. 

Sementara ratusan orang terkapar tak berdaya kehabisan nafas dan terluka. Beberapa lainnya mencoba menyelamatkan dengan membawa yang masih bisa diselesamatkan. Sebagian lain, menangis tersedu melihat kawannya yang terbujur kaku.

Tragedi Kanjuruhan yang mencekam ini dirasakan Arie Untung yang terkejut dengan kejadian tersebut. Ia yang tengah berada di Surabaya membagikan perasaannya yang merasakan keadaan sangat mencekam paska pertandingan Arema vs Persebaya.

Arie sangat menyayangkan kejadian tersebut. “Guys. Sayang banget, hidup dirawat orang tua disekolahkan berkeluarga, anak istri menunggu di rumah akhirnya meninggal hanya karena skor akhir sepak bola tidak memuaskan. Yuk kita pikir apakah worth it?" tambah Arie Untung. 

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut