get app
inews
Aa Read Next : Anggota KPPS dan Petugas Linmas di Banyumas Meninggal Dunia Pasca Pemilu 2024

Nyesek! Begini Kondisi Mencekamnya Tragedi Kanjuruhan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 16:07 WIB
header img
Penembakan gas air mata di Stadion Kanjuruhan, Malang. Foto: Okezone

Suami Fenita Arie itu berharap ke depannya tidak terjadi lagi peristiwa seperti ini. Kendati demikian, Arie tetap ikut berduka cita. "Semoga next tidak terulang seperti ini lagi ya guys. Walaupun begitu ada yg mungkin meninggal karena hanya menjalankan tugas. Turut berduka untuk semua korban semoga husnul khotimah Aamiin,” katanya.

Menurutnya, olahraga bukan untuk menyalurkan emosi. "Udah waktunya, nonton dan bertugas di olahraga ya untuk olahraga bukan untuk emosi," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dunia persepakbolaan Indonesia tengah berduka usai terjadi tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa. Stadion Kanjuruhan diketahui menjadi lokasi laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya saat itu.

Pertandingan dimenangkan oleh Persebaya Surabaya 3-2. Sayang, suporter Arema FC tidak terima dengan kemenangan tersebut dan mulai turun ke lapangan. Cekcok, baku hantam, hingga saling lempar pun tak terelakkan, menyebabkan 175 orang meninggal dunia dan ratusan lainnya dirawat di rumah sakit. 

 

 

 

Artikel ini pernah dimuat di iNews.id dengan judul Mencekam! Arie Untung Ungkap Kondisi yang dialaminya saat tragedi Kanjuruhan

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut