get app
inews
Aa
Read Next : Pekerja Tambak Udang Tewas Kesetrum

Prihatin Tragedi Kanjuruhan, Polisi dan Suporter Sepakbola Gelar Doa Bersama

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 09:07 WIB
header img
Ratusan suporter sepakbola di Purbalingga menggelar kegiatan doa bersama bagi para korban meninggal di Stadion Kanjuruhan, Malang.  (Dok Polres Purbalingga)

"Kami mendoakan korban yang meninggal dunia baik suporter maupun anggota kepolisian. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan diampuni dosa-dosanya. Serta yang masih dalam perawatan dapat segera diberikan kesembuhan," kata Wakapolres.

Ketua Harian Askab PSSI Purbalingga Mugi Ari Purwono menyampaikan doa bersama yang digelar sebagai bentuk solidaritas sesama suporter sepakbola. Walaupun berbeda club yang didukung namun semangat untuk bersatu, mendoakan korban tragedi di Kanjuruhan Malang.

"Kami turut berduka cita atas tragedi yang terjadi di Malang. Semoga peristiwa tersebut tidak terulang kembali dalam persepakbolaan Indonesia,”jelasnya.

Dari pantauan kegiatan, selain doa bersama, dilakukan penyalaan lilin oleh para suporter sepakbola yang hadir. Sebagian suporter juga membawa tulisan berbunyi "Tidak Ada Sepakbola Yang Sebanding Dengan Nyawa!!!"

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut