get app
inews
Aa Read Next : Peluk Hangat KH Said Aqil Siradj Beri Ucapan Selamat Terpilih kepada KH Yahya Cholil Staquf

KH Miftahul Akhyar Temui 27 PWNU se-Indonesia yang Minta Muktamar Digelar Desember

Senin, 29 November 2021 | 21:12 WIB
header img
KH Miftahul Akhyar selaku Rais Aam PBNU menerima sebanyak 27 Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) se-Indonesia di Kantor PBNU Pusat di Jalan Kramat Raya, Jakarta, Senin (29/11/2021). . Foto/MPI/Widya MIchella

JAKARTA,iNews.id - KH Miftahul Akhyar selaku Rais Aam PBNU menerima sebanyak 27 Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) se-Indonesia di Kantor PBNU Pusat di Jalan Kramat Raya, Jakarta, Senin (29/11/2021). 

Khatib Syuriah PWNU Jatim KH Syafruddin mewakili 27 PWNU menyampaikan maksud kedatangannya untuk memberikan aspirasi atas tarik ulurnya jadwal pelaksanaan Muktamar ke-34 NU. 

"Namun sayang perintah ini terjadi tarik ulur tidak segera direspons oleh jajaran pengurus PBNU maupun panitia maka kami dari PBNU merasa gelisah Kiai. Ya datanglah secara mendadak, Alhamdulillah hadir 27 pengurus PBNU seluruh Indonesia memutuskan untuk mendukung surat perintah dari Rais Aam bawah Muktamar dilaksanakan pada tanggal 17 Desember," ujar Syafruddin.

Dalam kunjungannya, Syafruddin menyampaikan tiga sikap bersama 27 PWNU yang langsung didengarkan oleh Rais Aam PBNU KH Miftahul Akhyar. Pertama, soal kebijakan pemerintah untuk menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 pada tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut