get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Perlu Tahu, Ini 5 Penyebab Kenapa Payudara Kecil

Payudara Perempuan Cantik Ini Hanya Tumbuh Sebelah, Cerita Penyakit Langka Ini Viral

Senin, 10 Oktober 2022 | 13:14 WIB
header img
Payudara Perempuan Cantik Ini Hanya Tumbuh Sebelah, Cerita Penyakit Langka Ini Viral (Foto: Istimewa)

Bahkan saat usia 16 atau 17 tahun, dokter juga mengatakan hal yang sama. Padahal saat itu kondisi bentuk payudaranya sudah kentara sangat berbeda.

Sudah 5 dokter umum dan 2 spesialis ia datangi,. belum ada yang mampu mendiagnosis penyakit langka Becca. Akhirnya ia mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada dirinya.

Lewat mesin pencari di Internet, Becca menemukan nama penyakit yang ia derita. Becca percaya bahwa ia terkena sindrom Polandia. Yaitu kondisi di mana seorang anak lahir dengan otot dada yang hilang atau kurang berkembang.

Akhirnya perempuan cantik ini pun berhenti mengunjungi dokter. Ia lebih memilih berkumpul dengan komunitas yang memiliki penyakit yang sama.

"Salah satu dokter bahkan mengatakan kepada saya bahwa saya dapat menyebutkan kondisinya karena itu mungkin suatu yang hanya saya miliki. Mereka tidak tahu mengapa itu terjadi. Tapi saya baru saja menerimanya," ungkap Becca pada Dailt Star.

 

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Viral Perempuan Punya Payudara Hanya Tumbuh Sebelah, Idap Penyakit Langka?".

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut