get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Dukungan Ganjar-Mahfud dari Australia

Hari Terakhir TGIPF Investasi Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD: Analisa Kami Lebih Cepat 10 Hari

Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:49 WIB
header img
Hari Terakhir TGIPF Investasi Tragedi Kanjuruhan. Foto: Okezone.com

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Menurut Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD pada Selasa (11/10/2022) di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, mengatakan bahwa hari ini terakhir Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) untuk meminta keterangan berbagai pihak dalam investigasi Tragedi Kanjuruhan.

"Maka, sesudah seminggu kami bekerja, hari ini adalah hari terakhir untuk meminta keterangan dari pihak-pihak yang dibutuhkan oleh TGIPF," ungkapnya.

Mahfud menjelaskan, timnya akan segera melakukan analisis, kesimpulan, dan rekomendasi yang kemudian diserahkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Tim akan segera melakukan analisis sekaligus menyusun kesimpulan dan rekomendasi sehingga diharapkan laporannya bisa saya serahkan kepada bapak presiden pada hari Jumat pekan ini," ujarnya.

Mahfud menambahkan bahwa pihaknya bekerja lebih cepat dari pada target yang diminta presiden.

"Jadi Kalau dulu kami minta satu bulan, lalu presiden menyatakan kalau bisa dua minggu, Insya Allah kali ini lebih cepat lagi 10 hari saja artinya hari Jumat ini sudah bisa diserahkan," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul, Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD: Ini Hari Terakhir TGIPF Minta Keterangan.

Editor : Pepih Nurlelis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut