get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Keluarga Ganjar di Purworejo Kumpulkan Dana untuk Beli Rumah Posko Pemenangan

Rabu, 25 Oktober 2023 | 17:49 WIB
header img
Peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud MD. Foto:iNews/ Nanang SN

PURWOREJO, iNewsPurwokerto.id - Keluarga Ganjar Pranowo di Purworejo berkolaborasi untuk mengumpulkan dana guna membeli sebuah rumah sebagai pusat koordinasi (Posko) pemenangan bagi relawan yang mendukung pasangan Ganjar - Mahfud MD dalam pemilihan presiden 2024. 
Rumah tersebut nantinya akan dihibahkan kepada para relawan sebagai upaya mendukung kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut.

Rumah yang memiliki luas 500 meter persegi tersebut berlokasi di Dusun Aglik, Kelurahan Kutoarjo, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo. Tempat koordinasi bersama ini dilengkapi dengan fasilitas Wifi, fasilitas memasak lengkap, beberapa ruangan tidur, dan sistem audio yang bagus.

"Silakan dimanfaatkan sebagai rumah bersama untuk mendukung kerja seluruh relawan di Purworejo," ungkap kakak kandung Ganjar Pranowo, Prasetyawati Tias Purwani, di sela kegiatan peresmian rumah bersama relawan, pada Minggu (22/10/2023).

Dalam acara yang dihadiri oleh para relawan, Prasetyawati menyatakan bahwa keluarganya siap bersinergi untuk mendukung pasangan Ganjar dan Mahfud sebagai Capres – Cawapres. 

Keluarganya juga telah dengan tulus mewakafkan Ganjar, mantan Gubernur Jawa Tengah, untuk kepentingan masyarakat Indonesia secara menyeluruh, sehingga tidak akan memanfaatkan posisi Ganjar sebagai presiden ke depannya.
"Sedikit pun keluarga tak akan mencampuri urusan pemerintahan jika Ganjar – Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Dulu di awal periode beliau menjadi Gubernur Jawa Tengah, kami sudah mewakafkan Ganjar untuk Jawa Tengah. Kali ini beliau mendapat mandat baru untuk maju sebagai Presiden RI. Maka pada hari ini kami mewakafkan Ganjar Pranowo untuk Indonesia," tegas Prasetyawati.

"Sebagaimana saat beliau dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah, keluarga tidak ikut campur terhadap seluruh kebijakan yang diambil. Saat beliau maju sebagai Presiden kami keluarga besar pun berkomitmen tidak akan ikut campur," lanjutnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut