get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Penampakan Dukungan Ganjar-Mahfud dari Australia

Senin, 22 Januari 2024 | 12:40 WIB
header img
Para pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dari berbagai wilayah di negara bagian Victoria menggelar acara Warung Demokrasi. (Foto: Is

MELBOURNE, iNewsPurwokerto.id - Para pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dari berbagai wilayah di negara bagian Victoria menggelar acara Warung Demokrasi di Bentleigh East, Victoria, Australia, pada Sabtu (20/1/2024). 

Acara ini merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang telah diadakan pada bulan Desember 2023. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian acara serupa yang diadakan oleh berbagai kelompok diaspora Indonesia di berbagai penjuru dunia, seperti di Amerika Serikat, Kanada, dan berbagai negara di Eropa serta Timur Tengah.

Acara dimulai dengan makan siang bersama dengan konsep "warung," sesuai dengan gaya yang diterapkan oleh calon presiden Ganjar Pranowo. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyuluhan mengenai 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud, pengenalan aplikasi yang dikembangkan oleh tim pemenangan pasangan calon nomor urut 03, serta contoh tata cara pencoblosan suara yang benar dan sah. 

Dalam kesempatan ini, juga ditekankan pentingnya mengajak masyarakat untuk tidak melupakan latar belakang dan rekam jejak setiap pasangan calon yang akan bertarung dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 14 Februari 2024.

Anton Tobing, Direktur Media Sosial, Survei, Simpul, dan Jejaring TPLN Australia, mengingatkan kembali akan semakin intensnya lalu lintas informasi di media sosial terkait pemilu ini. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut