Logo Network
Network

Ditinggal Sholat di Masjid, Kendaraan yang Diparkir Tiba-tiba Terbakar

Aryo Rizqi
.
Selasa, 30 November 2021 | 22:27 WIB
Ditinggal Sholat di Masjid, Kendaraan yang Diparkir Tiba-tiba Terbakar
Sebuah kendaraan yang terparkir di Jalan Raya Cilongok - Ajibarang, Kabupaten Banyumas mendadak terbakar saat ditinggal pemiliknya untuk sholat Ashar. (Foto : Istimewa)

PURWOKERTO, iNews.id - Sebuah kendaraan yang terparkir di Jalan Raya Cilongok - Ajibarang, Kabupaten Banyumas mendadak terbakar. Mobil BMW dengan nomor polisi R 8049 E sebelumnya ditinggal pemiliknya untuk melaksanakan sholat Ashar di Masjid yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Pemilik memarkir kendaraan ditepi jalan dengan maksud untuk sholat ashar, setelah memarkirkan mobil tersebut korban kemudian menyeberang jalan ke masjid At-taqwa yang berjarak kurang lebih 10 meter kemudian masuk ke dalam masjid untuk sholat," kata Kapolsek Cilongok, AKP Haryanto, dalam keterangannya, Selasa (30/11/2021).

Dia mengatakan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.40 WIB. Dimana setelah pemilik kendaraan yang diketahui bernama Kusno, warga Desa Cikakak, Kecamatan Wangon melaksanakan sholat, tiba tiba tercium bau seperti kabel terbakar.

Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut, langsung mencari tahu sumber kabel terbakar tersebut yang ternyata bersumber dari kap mobil yang terparkir dan telah mengeluarkan asap.

"Melihat ada asap yang keluar dari kap mobil,kemudian warga mendekat ke mobil tersebut. Akan tetapi tiba-tiba muncul percikan api dari bawah kap mobil," ucapnya.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.