get app
inews
Aa Read Next : Begini Komentar BLACKPINK saat Konser di Jakarta

Urutan Member BLACKPINK Terkaya, Nomor 1 Miliki Harta Rp172 Miliar

Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:48 WIB
header img
Urutan Member BLACKPINK Terkaya, Nomor 4 Miliki Harta Rp172 Miliar (Foto/Soompi)

2. Jennie (Jennie Kim)

Jennie berada di urutan ke dua dalam daftar ini. Saat Jennie masih muda, dia dibesarkan di salah satu lingkungan terkaya di Korea sebelum akhirnya bergabung dengan member BLACKPINK.

Saat ini, dia dikenal sebagai Human Chanel karena dia telah menjadi wajah merek fashion mewah selama bertahun-tahun.

Jennie adalah duta merek untuk Hera dan Chanel. Dia juga telah melakukan kesepakatan dukungan solo dengan Adidas, Samsung, dan Calvin Klein.

Kesepakatan dukungan tersebut tidak hanya sebatas untuk pakaian, dia juga melakukan kolaborasi dengan perusahaan kacamata mewah asal Korea bernama Gentle Monster.

Bahkan album solo (Solo) yang dibuatnya menjadi hit besar di Spotify setelah melampaui 250 juta streaming. Itu adalah lagu pertama oleh idola Kpop Korea yang mencapai lebih dari 200 juta streaming di Spotify.

Jennie juga merupakan anggota grup yang paling serbabisa karena memiliki kemampuan seperti bisa nge-rap, menyanyi, menari, dan menjadi model.

Maka dari itu, dia bisa menjadi ikon merek fashion yang melewati karirnya sebagai Kpop Idol. Dia bahkan memiliki lebih dari 39 juta pengikut di Instagram.

Perkiraan Kekayaan Bersih Jennie sekitar 10 juta dollar AS atau setara Rp143 miliar.

1. Lisa (Lalisa Manoban)

Diurutan pertama adalah Lisa, dia merupakan member terkaya BLACKPINK dan sebagian besar penggemar non-Kpop mungkin tidak tahu bahwa dia bukan orang Korea.

Dia lahir di Thailand dan memikirkan keluarga yang mungkin terkaya di grup BLACKPINK. Sebab, ayah tirinya adalah master chef terkenal untuk beberapa hotel mewah di seluruh dunia.

Sekarang Lisa adalah megastar di Thailand dan sering tampil dalam sebuah iklan, dia bahkan memiliki video game sendiri.

Selain itu, ia produk ternama juga telah melakukan endorsement dengan Lisa, diantaranya merek global seperti Prada, Adidas. Celine, Bulgari, Moonshot, AIS Thailand, Penshoppe, Samsung, dan MAC menjadikan Lisa duta global mereka. 

Lisa juga telah merilis album solonya yang sudah lama ditunggu-tunggu dengan judul Lalisa. Dengan cepat ia berada di puncak tangga lagu Spotify. Video musiknya bahkan telah ditonton lebih dari 300 juta kali di YouTube.

Lisa juga seorang mega bintang media sosial dan memiliki pengikut terbanyak di Instagram dibandingkan Idol Kpop mana pun. Pada saluran YouTube-nya Lilifilm Official miliknya, dia juga telah memiliki lebih dari sembilan juta pelanggan.

Perkiraan Kekayaan Bersih Lisa sekitar 10-12 juta dollar AS atau sekira Rp172 miliar.

Demikian urutan member BLACKPINK terkaya, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut