Logo Network
Network

Kembali Digelar! Ini Syarat Ikutan Wirausaha Mandiri 2022

Inews.id
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:45 WIB
Kembali Digelar! Ini Syarat Ikutan Wirausaha Mandiri 2022
Konferensi Pers Kick Off Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. (Foto: dok MNC Portal Indonesia)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Ada banyak faktor pendukung kesuksesan sebuah bisnis. Satu di antaranya yang modal. Nah, untuk yang ingin menjalankan bisnis tapi terbentur modal, bisa mencoba mengikuti perhelatan bergengsi Wirausaha Muda Mandiri (WMM).

Ajang yang diprakarsai PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sejak 2007 lalu ini digelar untuk mendukung tumbuh kembang pengusaha muda Indonesia. Yang ditawarkan, bukan hanya hadiah modal usaha hingga miliaran rupiah. 

Sebab, WMM menawarkan lebih banyak hal bermanfaat lainnya yang bisa membantu para entrepreneur terus naik kelas hingga di kancah global. 

WMM 2022 ini mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur!, yang diharapkan dapat memantik semangat berwirausaha generasi muda Tanah Air untuk membangun negeri.  

“WMM sudah kita lakukan sejak 2007 yang merupakan program CSR. Targetnya memang Bank Mandiri melihat generasi muda, generasi yang masih mahasiswa, yang harus dikenalkan tentang kewirausahaan," ujar Vice President CSR Department PT Bank Mandiri Diwangkoro Ratam.

Menurutnya, WMM merupakan bukti konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung lahirnya para wirausaha muda kreatif, inovatif, serta berkontribusi dalam perekonomian Indonesia. Sampai saat ini WMM telah berhasil mewadahi para pelaku usaha usia muda di Tanah Air. Tercatat, lebih dari 50.000 wirausaha muda dari seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari kompetisi ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini