Logo Network
Network

Sinopsis Ikatan Cinta 3 September 2021: Mama Rosa dan Rendi Terancam Celaka

Tim iNews.id
.
Jum'at, 03 September 2021 | 18:04 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 3 September 2021: Mama Rosa dan Rendi Terancam Celaka
Sinetron Ikatan Cinta 3 September 2021 malam ini, penonton akan dibuat sedikit tegang, setelah mobil yang dikemudikan Rendi tiba-tiba mengalami gangguan rem. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Sinetron Ikatan Cinta 3 September 2021 malam ini, penonton akan dibuat sedikit tegang, setelah mobil yang dikemudikan Rendi tiba-tiba mengalami gangguan rem. Mama Rosa yang panik di dalam mobil langsung menelpon Aldebaran

Awalnya Rendi diminta Al untuk mengantarkan ibunya ke rumah sakit. Dalam perjalanan tersebut, mobil yang dikendarai Rendi dan mama Rosa mendadak hilang kendali.

Rendi terlihat berusaha sekuat tenaga mengendalikan mobilnya lantaran kendaraannya mengalami rem blong. Sementara itu, mama Rosa yang panik seketika menghubungi Al di kantor.

Di tempat berbeda, saat menunggu Reyna di sekolah, Andin mencurahkan perasaannya pada Mirna. Mendengar permintaan keluarga Nino, Mirna pun langsung melarang Andin untuk memberi celah bagi mereka bertemu serta berhubungan dengan Reyna.

Malam nanti, Andin akan memutuskan tidak mengizinkan Nino bertemu dengan Reyna. Hal tersebut terjadi setelah dirinya mempertimbangkan hal tersebut dan juga mendengar nasihat dari sahabatnya, Mirna.

Sementara Nino mulai merasakan kerinduan mendalam pada sosok putri kandungnya, Reyna. Ditemani oleh asistennya, Katherine, Nino menyambangi sekolah Reyna.

Saat turun dari mobil, Nino menolak untuk menggunakan kursi roda. Akibatnya, dia terjatuh dan tidak bisa menemui Reyna dengan kondisinya yang seperti itu.

Nino akhirnya memilih untuk meminta Katherine menemui Reyna dan merekam suara dari putrinya secara diam-diam, untuk mengobati rasa rindu. Mirna yang melihat Katherine menghampiri Reyna hanya untuk mengobrol sebentar dan bernyanyi merasakan ada kejanggalan.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Apakah yang akan terjadi pada mama Rosa dan Rendi? Apa keduanya akan selamat usai tragedi rem blong? Siapakah dalang dibalik kejadian tersebut? Dan apakah nantinya Andin akan kembali luluh dan mengizinkan Nino bertemu dengan Reyna?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. 

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.